Penyembuhan Melalui FORMULA AL Qanun di GR SETRA Indonesia,Bandung

solusi tepat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit yang membahayakan.melalui FORMULA AL qanun di GR-SETRA indonesia,bandung.untuk informasi HUB:ALDO 0812 8480 8085.

Kanker, hampir semua orang dapat dihinggapi penyakit ganas ini. Termasuk limfe, darah, sumsum, dan otak. Kanker merupakan penyebab kematian kedua di dunia setelah penyakit jantung dan pembuluh.

Faktor lingkungan penyebab kanker diantaranya polusi udara, sinar ultraviolet dari matahari, radiasi sinar rontgen dan radioaktif, tembakau dan makanan yang kaya lemak hewan dan miskin serat nabati. Sejumlah kanker dapat diturunkan, sekitar 10%-20% kanker payudara, 40% tumor mata dan kanker ginjal.

Zat-zat karsinogen merupakan zat yang dapat mengakibatkan tumor pada kontak secara lokal, inhalasi, atau secara oral melalui usus. Ada banyak zat kimiawi yang bersifat karsinogen, misalnya kanker paru, tenggorokan, dan kandung kemih.

Selain itu, zat karsinogen yang terdapat pada makanan. Diantaranya: Nitrosamin yang terdapat pada lemak babi dan jelantah (minyak yang dipakai berulang kali), Nitrat yang kebanyakan terdapat pada pengawet makanan, benzopiren pada daging yang dibakar, Aflatoksin pada mentega kacang yang berkualitas buruk, serta zat-zat pewarna pada pembuatan kue, sirop, dan permen.

Dasawarsa ini, telah dibuktikan adanya hubugan erat antara makanan dan kanker. Sebaiknya jangan makan terlalu banyak daging hewan juga daging organ (jeroan,otak, limpa, jantung, lambung) dengan pengecualian hati dan kelenjar timus. Selain itu, dianjurkan untuk mengkonsumsi protein nabati seperti kacang kedelai.

laboraturium GR SETRA bandung

laboraturium GR SETRA bandung

Penanganan kanker secara alternatif   tersebut merupakan metode yang umum dilakukan. GR SETRA Canon Medicinae menjadikan karya Ibnu Sina Al-Qonun fi At Tibb (The Canon of Medicine) atau dikenal juga sebagai Qonun, sebagai panduan pengobatan. Al-Qonun fi At Tibbmenjadi rujukan di bidang kedokteran selama berabad-abda. Ibnu Sina atau dikenal juga Avicenna. Masih banyak lagi sebutan baginya yang kebanyakan bersangkutan dengan karya-karyanya di bidang kedokteran.

Ibnu Sina mempelajari tidak hanya teori kedokteran, tetapi melalui pelayanan pada orang sakit, perhitungannya sendiri, dan menemukan metode-metode baru dari perawatan.

Hasil penelaahan Tim GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” akan karya Bapak Pengobatan Modern tersebut., berhasil memadukan teknologi modern dari barat dan tradisional Persia(Herba).

Selain cara-cara penanganan kanker yang telah disebutkan sebelumnya, dalam metode terapi dan pengobatan di GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia”, tidak merekomendasi tindakan operasi. Hal ini dikarenakan bahwa operasi dapat memicu kanker lebih ganas. Sel DNA Kanker mendapatkan oksigen, sehingga sel DNA perusak ini mendapatkan peluang untuk berkembang.

Saat melayani pasien kanker, GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” melakukan pengecekan terlebih dahulu akan kondisi pasien. Pasien dilayani dokter dan ahli herbal untuk konsultasi mengenai penyakitnya. Tersedia fasilitas berteknologi modern lengkap untuk pengecekan kesehatan pasien. Program terapi dan pengobatan diramu berdasarkan kebutuhan pasien, disesuaikan dengan gejala yang diderita, konsultasi, kondisi tekanan darah, dan hasil laboratorium. Pasien dibuat nyaman dan tenang dengan jus terapi. Setelahnya, baru bicara hasil diagnosa dan proses pengobatan.

Sebelum masuk tahap pengobatan, pasien diperiksa terlebih dahulu kondisi daya imun tubuhnya. Jika daya imun tubuh pasien mengalami penurunan, maka terlebih dahulu dibangun daya imunnya agar kembali netral. Setelah kondisi tubuh normal, dengan menggunakan perhitungan biomolekular dan biokimia, dicari tahu inti sel kanker dari 100 ribu hingga 150 ribu inti sel yang membentuk tubuh. lalu, dimasukkan Kalium untuk memutus inti sel kanker tersebut.

Rumitnya proses perhitungan biomolekular dan biokimia ini perlu dilakukan, karena tidak selalu sumber keberadaan tumor atau kanker adalah dengan adanya benjolan. Apakah inti sel ada di benjolan tersebut? Hal ini perlu dipertanyakan. Benjol di payudara bisa saja inti sel kanker berada di otak atau darah atau lainnya. Dalam GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia”, hal yang paling mendasar adalah mencari inti dari sel penyebab kanker itu sendiri. Jika inti sel kanker tidak kena, setelah operasi pengangkatan benjolan, bisa saja terjadi penyebaran. Sehingga, penyebab benjolan harus diteliti terlebih dahulu.

Banyak pasien GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” sudah terobati, dan dilayani dengan diagnosa secara perorangan. Pemberian obat tidak sama untuk setiap orangnya karena DNA tiap orang tidak sama. Lebih dari 500 pasien kanker telah mempercayai GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” sebagai bagian dari proses kesembuhannya. Tidak heran, mengingat tingkat kesembuhan pasien mencapai hingga angka 80%.

GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” juga memberikan pelayanan hipnoterapi, khusus bagi pasien kanker yang memang sudah merasa putus asa. Proses hipnoterapi dilakukan agar pasien tidak terlalu memikirkan penyakit dan punya harapan sembuh. Menghilangkan pikiran-pikiran negatif sekaligus meningkatkan metabolisme. Membantu menenangkan pikiran hingga 2-3 hari. Hal ini juga menjadi bentuk kepedulian GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” akan kondisi psikologis pasien. Dalam prosesnya, kerahasiaan pasien terjaga baik, keamanan terjamin, dan tentu saja ada izin terlebih dahulu dari keluarga pasien.

gedung poliklinik GR Setra

gedung poliklinik GR Setra

GR SETRA berdiri tanggal 8 Agustus 2007 di sebuah kantor satu lantai. Seiring waktu jumlah pasien terus bertambah. Dengan mengedepankan pelayanan terbaik bagi pasien, kami selalu berusaha meningkatkan mutu dengan memperbaiki fasilitas disertai teknologi agar pasien mendapatkan pelayanan lebih baik lagi. Dibangunnya gedung lima lantai ini diharapkan sekali dapat memenuhi kebutuhan pasien yang ingin mengonsultasikan penyakitnya untuk selanjutnya diobati dengan metode medis timur (persia) sehingga hidup sehat dapat diraih kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s